Suara Terompet Terdengar Di Filipina

Suara Terompet Terdengar Di Filipina
image : Viva


TEKNO UPDATE INDO - Minggu-minggu lalu telah gempar dengan suara terompet di Bagian Eropa seperti Kanada, Jerman, Meksiko, Australia dan lainnya

Setelah suara terompet terbaru yang muncul di Jerman bulan lalu, kini muncul lagi hal serupa. Kali ini suara terompet misterius muncul di langit Filipina.

Di dalam sebuah video yang diunggah ke YouTube pada tanggal 5 Juni 2015, menunjukkan suara terompet misterius yang muncul di langit provinsi Batangan, Filipina.

Suara terompet yang muncul di Filipina tak jauh berbeda dengan suara-suara terompet lainnya yang pernah muncul di beberapa negara di seluruh dunia, seperti Jerman, Kanada, Meksiko, dan Australia.

Seperti dilansir Viral4real, video suara terompet di Filipina itu pertama kali diunggah di Facebook pada hari Jumat (5/6/2015).

Salah seorang pengguna Facebook lainnya juga mengklaim mendengar suara yang sama di Kota Davao, Filipina.

Meskipun para ilmuwan sudah memaparkan beberapa penyebab dari mana suara itu berasal, tapi tetap pendapat mereka belum terbukti kebenarannya.

Berikut ini rekaman video suara terompet misterius yang muncul di langit Filipina. Video tersebut diunggah oleh pengguna dengan nama akun Matteo Menesis pada tanggal 5 Juni 2015.




Sumber : Viva dan Manual Editing
Previous
Next Post »