Penampakan UFO Di Luar Angkasa

Penampakan UFO Di Luar Angkasa


Penampakan UFO Di Luar Angkasa
Image : Youtube
Tekno Update Indo - NASA akhir-akhir ini melaporkan telah menangkap objek yang tidak dikenal atau unidentified flying object (UFO) yang terlihat di luar angkasa. Dua objek tersebut terlihat bergerak meninggalkan atmosfer Bumi.
Dilansir Huffingtonpost, Minggu (28/6/2015), rekaman video berhasil dibuat melalui kamera yang terpasang di International Space Station oleh NASA. Kabarnya, saat UFO itu terlihat, NASA segera memotong live feed dengan mengalihkan (switch) kamera atau memang terjadi gangguan sinyal antara ISS dengan Bumi.
Belum diketahui apa objek tersebut, namun kemungkinan objek tersebut merupakan satelit di luar angkasa. Anggapan lainnya ialah, video tersebut merupakan video rekaman palsu yang sengaja dibuat oleh manusia.
Video penampakan UFO tersebut telah beredar di YouTube. Dari video ini bisa terlihat bahwa objek misterius itu muncul dari balik cakrawala Bumi.
Video berdurasi empat menit 17 detik itu memperlihatkan objek aneh yang tampak bercahaya dengan tampilan zoom-in. Sejak diunggah ke YouTube pada 21 Juni 2015, video 'UFO Mysteries' ini telah ditonton lebih dari 164 ribu orang.


Latest
Previous
Next Post »