Penampakan Misterius Di Google Street View

Penampakan Misterius Di Google Street View
Penampakan Misterius Di Google Street View
Image : Google Street View
Tekno Update Indo - Google Earth sering menemukan penampakan misterius. Salah satunya yaitu terjadi di tahun 2009 lalu yang menemukan foto aneh di Danau Loch Ness, Skotlandia. Dalam foto ditemukan gambar putih besar yang diduga monster berjuluk Nessie. Legenda monster itu sudah berkembang sejak tahun 1933 di publik saat itu.
Nessie adalah monster yang berjenis reptil laut. Dia berleher panjang dan termasuk dalam ordo plesiosauria dengan kehidupan berada di air. Jenis hewan ini adalah pemakan daging dan tubuhnya mirip dengan hewan kura-kura.
Hanya saja sampai sekarang monster Danau Loch Ness masih menjadi buah bibir hingga sekarang. Terakhir, pada Agustus 2013, ada turis menemukan keanehan di danau tersebut. Turis bernama David itu mengau melihat danau yang mendadak muncuk riak-riak bak ombak besar. Itu terjepret melalui kameranya. Padahal, saat itu tidak terlihat apapun namun David seperti menemukan gerakan makhluk yang berenang dalam air. Sementara itu menurut kabar orang yang pernah melihat monster di danau mengatakan ukurannya kurang lebih punya panjang 19 meter.
Terbaru, Google tertarik untuk mengabadikan mitos tersebut melalui teknologi Google Street View yang dimilikinya. Untuk tujuan ini, Google menerjunkan penyelam professional dan tenaga ahli lokal yang membawa kamera ke dalam air Danau Loch Ness. Menariknya, saat melakukan pemotretan ternyata kamera merekam penampakan aneh yang mendadak keluar ke atas air.
“Kami terkejut dengan penampakan itu, objek terlihat seperti mengambang di dalam air,” kata Google, seperti dikutip Okezone dari Telegraph.

Namun Google tidak mendekati objek aneh ini untuk melihat lebih jelas. Selain itu, gambar bawah air danau yan diambil kamera Google Street View juga belum dirilis untuk menunjukkan kemungkinan bukti adanya monster Nessie.

Sumber : sidomi dan manual editing
Previous
Next Post »