Review Xiaomi Mi4i

Review Xiaomi Mi4i
Review Xiaomi Mi4i
Image : Gadget.ndtv.com
Perusahaan yang meluncurkan ponsel pertama di negara itu sedikit lebih dari sembilan bulan yang lalu, Xiaomi telah membuat cukup dampak pada pasar India. Sementara peluncuran perdananya, yaitu Xiaomi Mi 3, ditargetkan anak-anak besar dengan menawarkan spesifikasi yang mirip dengan flagships Android oleh Samsung, Sony, dan HTC di sepertiga harga, Xiaomi Redmi 1S didefinisikan kembali harapan pelanggan dalam hal apa sub-Rs . 6.000 smartphone dapat menawarkan.

Rumus Xiaomi telah menyerang akord dengan konsumen India nilai-sadar, memenangkan perusahaan sejumlah 'penggemar Mi'. Sekarang vendor smartphone terbesar kelima di negara ini, dan India adalah pasar luar negeri terbesar Xiaomi, menunjukkan seberapa jauh perusahaan telah datang dalam waktu yang relatif singkat.

Namun, masalah dengan menawarkan banyak kepada konsumen adalah bahwa selalu ada yang lebih baik terjadi di sekitar - sebagai Xiaomi ditemukan dengan peluncuran Mi 4. smartphone yang diluncurkan di India dengan harga yang hampir 50 persen lebih tinggi dari Mi 3 ini, nilai-mencari mengecewakan penggemar Mi yang datang untuk mengharapkan bahwa Xiaomi akan menarik kelinci pepatah dari topi murah dengan setiap peluncuran besar.

Di Rs. 12.999, yang Xiaomi Mi 4i tegas di wilayah Mi 3 sejauh harga itu yang bersangkutan. Tapi apakah smartphone memiliki apa yang diperlukan untuk menangkap pikiran dan pasar seperti smash hit asli dari Xiaomi? Mari kita cari tahu.

Desain dan tampilan
The Xiaomi Mi 4i hadir dengan desain unibody yang meminjamkan tampilan yang sangat padat dan merasa. Ini dibangun dari kualitas tinggi polycarbonate yang atipikal perangkat pada titik harga ini. Pada pandangan pertama, Mi 4i terlihat mirip dengan iPhone 5c - varian multi-warna tentu menambah kesan bahwa - tapi matte dan bahan yang digunakan berarti bahwa dari segi tampilan dan merasakan Mi 4i lebih dekat dengan beberapa perangkat Lumia high-end dari 5c iPhone.

Meskipun Mi 4i dijadwalkan untuk datang dalam berbagai pilihan warna, hanya 16GB putih (lebih pada nanti) varian akan tersedia pada saat peluncuran, yang akan mengecewakan pembeli potensial beberapa. Kami tidak menyalahkan mereka karena putih dapat sedikit dari magnet debu, terutama dalam kondisi India. Kembali tidak-pengguna dilepas, yang berarti rencana Anda membeli model putih dan kemudian patah pada aftermarket penutup belakang pilihan Anda akan menjadi non-starter. Anda dapat membeli salah satu kerang resmi atau sandal mencakup untuk memberikan Anda Mi 4i tampilan yang lebih personal dan menyimpan yang kembali dari debu dan noda.

Review Xiaomi Mi4i
Image : gadget.ndtv.com
Dalam hal tata letak tombol dan port, yang Xiaomi Mi 4i cukup standar - tombol power di tepi kanan, tepat di bawah volume rocker; jack audio 3.5mm dan port Micro-USB berada di bagian atas dan bawah masing-masing; mikrofon noise-canceling duduk di belakang, di samping modul kamera belakang dan dual-nada LED flash, untuk pergi dengan mic di bagian bawah. Dual tray Micro-SIM adalah di sebelah kiri.

Meskipun Mi 4i memiliki 5-inci (4,95 inci jika Anda sedang akurat) layar full-HD, smartphone tidak merasa sangat besar. Itu sebagian karena meningkatnya penerimaan dari smartphone yang lebih besar dan sebagian ke baik rasio layar-untuk-tubuh Mi 4i. Layar dibuat menggunakan solusi kustom dari Corning bahwa klaim Xiaomi menawarkan tingkat perlindungan yang sama seperti Gorilla Glass 3.

Reproduksi warna dan sudut pandang pada 4i Xiaomi Mi besar. Layar cukup terang untuk teks dan elemen lain di layar agar mudah terlihat di bawah sinar matahari, meskipun Anda mungkin menemukan diri Anda terganggu oleh refleksi Anda. Mi 4i dilengkapi dengan apa istilah Xiaomi yang Sunlight Display. Demo Xiaomi yang agak membesar-besarkan efek dari penyesuaian bahwa teknologi membuat, tetapi dalam kehidupan nyata perubahan yang terlalu halus untuk melihat - dan kami berarti bahwa sebagai pujian.

Apa Sunlight Tampilan efektif dilakukan adalah mencerahkan bagian gelap dari suatu gambar ketika Anda berada di luar ruangan untuk membuat rincian mudah terlihat. Hal ini terbaik dialami saat melihat gambar yang telah dicampur pencahayaan - beberapa terang, bahkan lebih-terkena daerah, dengan daerah lain yang gelap, mungkin sedikit di bawah terpajan. Pada tampilan yang khas, Anda dapat melihat detail yang cukup di seluruh gambar ketika Anda berada di dalam ruangan, tetapi Anda mungkin berjuang untuk melihat rincian di daerah gelap dari gambar di bawah sinar matahari langsung.


Kebanyakan telepon mengkompensasi ini dengan secara otomatis meningkatkan kecerahan keseluruhan tampilan, yang membuat daerah gelap lebih mudah untuk melihat, tetapi juga menempatkan beban berlebih pada baterai. Sinar matahari Display, Xiaomi Mi 4i adalah menganalisis gambar di layar secara real time dan cerah hanya bagian-bagian yang lebih gelap, sehingga gambar yang dihasilkan lebih jelas secara keseluruhan. Sangat penting untuk dicatat bahwa perubahan yang terjadi hanya pada layar, dan tidak gambar yang disimpan pada perangkat Anda. Xiaomi mengatakan analisis belakang layar dilakukan dengan chip khusus yang independen dari CPU, sehingga hukuman baterai minimal.

Review Xiaomi Mi4i
Image : gadget.ndtv.com

Teknologi sinar matahari Tampilan tidak hanya digunakan untuk menghidupkan gambar, tetapi juga untuk mengubah elemen UI. Warna latar belakang di layar kunci, misalnya, perubahan untuk membuat karakter lebih mudah untuk melihat dalam kondisi pencahayaan yang berbeda. Meskipun sebagian besar tidak akan secara sadar melihat efek Sunlight Tampilan beraksi di kehidupan nyata, itu aman untuk mengatakan bahwa Xiaomi Mi 4i memiliki tampilan terbaik di kelasnya, dan itu mungkin merupakan puncak dari perangkat.

Software dan kinerja

The Xiaomi Mi 4i dilengkapi dengan MIUI 6 berjalan di atas Android 5.0.2. Kami telah membahas berbagai aspek kulit MIUI secara mendalam dalam tinjauan sebelumnya Xiaomi kami, meskipun kami ingin mengulangi beberapa poin dan menyoroti unsur-unsur tertentu.

Untuk mengatakan bahwa MIUI adalah RAM lapar akan meremehkan, dan kita jumpai perangkat Xiaomi di masa lalu di mana tidak ada cukup memori yang tersedia untuk aplikasi pengguna akhir. Untungnya, Mi 4i dilengkapi dengan 2GB RAM, sedikit kurang dari setengah dari yang tersedia untuk aplikasi ketika anda boot up perangkat.

Tombol paling kiri kapasitif dipetakan secara default untuk menunjukkan Recent Apps, dengan layar juga menunjukkan jumlah RAM yang saat ini tersedia untuk aplikasi. Ada juga tombol on-screen ('X') yang memungkinkan Anda membunuh aplikasi dan RAM membebaskan. Juggling antara beberapa aplikasi tidak masalah pada Mi 4i, yang berarti Anda benar-benar harus tidak perlu menggunakan tombol itu, tetapi Anda mungkin menemukan diri Anda menggunakan bahwa fungsi hanya karena itu mudah diakses.


Kami percaya keputusan seperti manajemen memori harus diserahkan kepada sistem operasi, karena tidak perlu membunuh aplikasi benar-benar dapat memperlambat telepon ketika Anda memulai mereka waktu berikutnya. Mereka yang suka mengendalikan setiap hal kecil akan menghargai fitur ini, yang jelas merupakan warisan perangkat Xiaomi yang lebih pelit dalam hal RAM built-in yang ditawarkan. Anda bisa 'mengunci' aplikasi dengan menggeser ikon turun sementara di Recent Apps melihat, yang berarti tidak akan dibunuh bila Anda menggunakan tombol X. Untungnya, pilihan ini dikenang di reboot.

Image : gadget.ndtv.com
MIUI bukan tanpa beberapa kebiasaan. Banyak animasi mengambil pecahan lama dari yang seharusnya, memperlambat Anda ketika apa yang Anda inginkan adalah untuk UI untuk membiarkan Anda melakukan apa yang Anda coba lakukan. Ini bukan ke keterbatasan hardware, tetapi keputusan desain software yang menempatkan membentuk atas fungsi, tidak berbeda dengan apa yang Apple lakukan dengan iOS 7 sebelum mengencangkan menurunkan animasi setelah kritik luas. Ada frustrasi lain seperti aplikasi Pengaturan melupakan posisi kami setiap kali kita beralih pergi dan kembali ke sana, melempar kita kembali ke menu Settings utama. Beberapa aplikasi pihak ketiga juga secara acak crash pada perangkat Xiaomi, pada tingkat yang cukup sering dibandingkan dengan perangkat lain untuk menjamin menyebutkan.

Lalu ada satu kesempatan di mana telepon tidak bisa mengirim atau menerima data melalui 3G, bahkan ketika iPhone terhubung ke Mi 4i (yang juga menggandakan sebagai hotspot) yang menenggak pergi lancar pada koneksi yang sama. Beberapa restart tidak membantu, tapi berhenti dan kemudian kembali mengaktifkan data 3G pada hal-hal usaha ketiga tetap. Pada berbagai kesempatan lainnya, Mail app mengalami kesulitan mengenali input sentuhan. Pada awalnya kita pikir ada masalah terkait dengan touchscreen, tapi kami kemudian dipersempit ini turun ke hanya aplikasi Mail, yang kami temukan aneh dan frustasi di bagian yang sama.


Kamera dan baterai

The Xiaomi Mi 4i dilengkapi dengan kamera belakang 13 megapixel yang menangkap detail di luar ruangan dan dalam kondisi sangat baik-remang. Namun, gambar yang diambil dalam medium-to-rendah pertunjukan cahaya kebisingan dan over-saturasi. Modus HDR berkinerja baik.




Sumber : Gadget.ndtv.com dan Manual Editing

Tag : Kesan Pertama  Memakai Xiaomi mi4i




Previous
Next Post »